Tradisi yang dihormati waktu (tidak ada permainan kata-kata) atau tren baru yang panas? Jam sebenarnya keduanya. Mereka adalah aksesori terbaru untuk rumah dan orang, serta arloji lama yang tergantung di dapur Nenek. Jam lebih beragam daripada orang di bumi, dan setiap orang memiliki pendapat tentang apa yang menarik. Besar, kecil, digital, Angka Romawi, gantung, berdiri, dan denting- apa pun tersedia dengan penunjuk waktu di atasnya. Jam berkisar dari jam kakek tradisional, dentingan di lobi, hingga digital ultra ramping yang mengapung di dalam bingkai platinumnya, dan tentu saja ada jam Mickey Mouse yang trendi di suatu tempat di tengahnya. Jika Anda menggunakan jam sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar penunjuk waktu, berikut adalah beberapa ide bagus untuk mengatur dan memajangnya.

Saat menggantung jam, selalu gantung di tempat yang terlihat jual jam digital masjid, berguna, dan tidak terlalu tinggi – seperti karya seni. Aturan yang baik untuk diikuti adalah menggantung apa pun di dinding setinggi mata – termasuk jam Anda! Pengecualian untuk ini adalah ketika menggunakan jam besar di tempat di mana sebuah karya seni akan terlalu tinggi dan sulit untuk dinikmati secara visual. Ini akan berada di dinding di langit-langit katedral – terlalu tinggi untuk seni, tetapi membutuhkan sesuatu. Sempurna, jam mengisi ruang dan Anda benar-benar hanya melirik jam, jadi tidak ada ketegangan leher!

Jika Anda seorang kolektor besar jam, ada juga beberapa tempat yang bagus untuk memajangnya. Tempatkan jam antik dan berbentuk funky di rak buku, di samping volume buku bersampul kulit Anda. Jika itu terlalu tradisional untuk Anda – coba susun jam di atas rak untuk memamerkan masing-masing satu per satu. Mereka harus sangat simetris dalam pengaturan ini untuk menyorot setiap jam. Biasanya saya tidak merekomendasikan pendekatan “bebek berturut-turut” ini, tetapi untuk koleksi yang serius – itu membuat pernyataan dan mengatakan lihat saya! Jam gantung membuat pernyataan ketika digantung bersama di atas perabot atau di dinding kosong. Untuk mengetahui penempatan setiap jam, saya sarankan jual running text menggantung template kertas di dinding sebelum memukul semua paku itu!

Apakah Anda seorang kolektor, atau menggunakan jam hanya untuk memberi tahu waktu, mereka adalah salah satu tren rumah terpanas. Tak lekang oleh waktu dan serbaguna, jam dapat menjadi jangkar pengelompokan dinding atau menjadi aksesori yang menarik. Jam, meskipun tradisional, membuat kebangkitan dalam dekorasi – pastikan Anda memiliki satu atau dua, bahkan jika itu ada di dapur dan hanya ada untuk membuat Anda tepat waktu!

Jam – Aksesori Rumah Tradisional atau Trendi

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *